Jumat, 14 Mei 2010

Sumber Modul Belajar Elektronika level SMK

Salam,
Welcome to Guru Elektronika's blog....
Selamat datang di blog kami. Blog ini kami namakan Guru Elektronika. Disini kami berbagi bahan ajar berupa modul-modul untuk belajar Elektronika di level SMK (Sekolah Menengah Kejuruan).
Mengapa kami berbagi...? Kami menyadari bahwa saat ini dengan menerapkan model belajar siswa aktif berbasis kompetensi maka pengajaran oleh guru-guru SMK tidak lagi dengan menerangkan ilmu pengetahuan secara satu arah di depan kelas. Melainkan dengan menerapkan sistem belajar aktif dengan modul, dimana siswa belajar secara mandiri dan aktif dengan bimbingan guru terkait.
Namun untuk menjalankan bentuk belajar mwngajar seperti ini, maka bagi Guru SMK, selain menyusun Satuan Acara Pelajaran (SAP) juga harus menyiapkan modul belajar. Di sinilah kendala yang dihadapi, dimana Guru selalu kesulitan untuk menyusun bahan ajar (karya tulis) dalam bentuk modul.
Kini kami hadir membantu Anda, dengan memberikan master modul yang dapat anda gunakan untuk kegiatan belajar mengajar. Modul Elektronika yang kami sediakan sudah di dasarkan kepada kurikulum berbasis kompetensi SMK jurusan Elektronika, sehingga telah banyak digunakan pada beberapa SMK Nasional dan Standar Internasional (SBI).
Sebagai fleksibelitas dalam penggunaan, Anda juga dapat memodifikasi modul yang kami berikan jika memang di perlukan untuk tiap tingkat satuan pendidikan di tempat Anda.
Jadi tunggu apa lagi, demi kemudahan Anda.. jelajahi blog kami, temukan modul yang sesuai untuk bahan ajar Anda, dan pesan sekarang juga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar